Tahniah  Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 9 Agustus 2021 dan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021. Semoga cepat bangkit dan bebas dari belenggu pandemi. Dirgahayu Provinsi Riau! Dirgahayu Republik Indonesia!***

 

Balai Pemenangan LE-Hardianto Rohul Diresmikan

Peresmian balai pemenangan LE-Hardianto.

Peresmian balai pemenangan LE-Hardianto.

Mita

Ahad, 11 Februari 2018

 

Pekanbaru - serantauriau.news - Balai pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Lukman Edy-Hardianto Rohul diresmikan, Ahad (11/2/2018).

Balai pasangan calon gubernur-wakil gubernur zaman now ini, yang juga disingkat LE-Hardianto tersebut, berada di Jalan Tuanku Tambusai Desa Pematang Berangan Rohul. Resmi dibuka untuk tim pemenangan, partisipan dan relawan LE-Hardianto.

Lukman Edy-Hardianto hadir langsung meresmikan balai pemenangan. Pengurus Partai Gerindra dan PKB yang berkoalisi, disebut Koalisi Riau Bangkit turut hadir di acara.

Lukman Edy menyampaikan, balai pemenangan ini diresmikan dan dibuka untuk tempat berkoordinasi antara anggota partai koalisi, antar tim pemenangan, antar relawan, antar partisipan dalam menyusun strategi pemenangan. Kemudian, balai pemenangan juga sebagai pusat informasi bagi tim pemenangan , relawan dan partisipan tentang LE-Hardianto.

"Mulai besok kita mulai lakukan rekrut relawan LE-Hardianto di balai ini. Dan minggu depan akan dilakukan pelatihan untuk keseragaman gerak langkah tim pemenangan dalam pelaksanaan sosialisasi tentang visi misi LE-Hardianto, sehingga sampai ke tengah masyarakat," kata Lukman Edy.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Riau LE-Hardianto, Ir Hafith Syukri MM menyatakan, dirinya optimis pasangan Cagub dan Cawagub LE-Hardianto di Rohul bakal memperoleh suara di atas 60 persen. Menurutnya, Bupati Rohul H Sukiman merupakan kader Gerindra, wakil gubernur yang diusung yakni Hardianto merupakan sumondo orang Rohul. 

"Istri Pak Hardianto, Dewi, anak almarhum H Nasrun, mantan pejabat Dinas Kehutanan Rohul," terangnya. (MTA)