serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Selain Silaturrahmi Syawal, Pengcab ESI Kuansing Bahas Seleksi Atlet Dan Turnamen Mobile Legend

Silahturahmi antarsesama Pengurus Cabang (Pengcab) E-Sport Indonesia Kuansing digelar di Kedai Kopi Teko, Telukkuantan, Selasa petang (18/05/2021). (Foto: Ist)

Silahturahmi antarsesama Pengurus Cabang (Pengcab) E-Sport Indonesia Kuansing digelar di Kedai Kopi Teko, Telukkuantan, Selasa petang (18/05/2021). (Foto: Ist)

Serantau Riau

Rabu, 19 Mei 2021

 

Telukkuantan - serantauriau.news - Silahturahmi antarsesama Pengurus Cabang (Pengcab) E-Sport Indonesia Kuantan Singingi digelar  di Kedai Kopi Teko Telukkuantan, Selasa petang (18/05/2021).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut Ketua Pengcab E-Sport Indonesia Kuantan Singingi Rocky Ramadani serta pengurus. 

Ketua Pengcab E-Sports Indonesia Kuantan Singingi Rocky Ramadani di sela - sela silaturahmi tersebut mengatakan tujuan dari acara ini, selain melakukan Silaturahmi Syawal dengan sesama pengurus, kita juga membahas berkaitan dengan seleksi atlet E-Sport Indonesia Kuantan Singingi dan turnamen mobile legend yang akan kita gelar dalam waktu dekat secara online dan offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“E-Sport ini tidak lagi semacam permainan biasa, tetapi sudah menjadi salah satu cabang olahraga berprestasi yang diakui KONI pusat. Maka saya berharap agar selurut atlet E-Sports di Kuansing untuk lebih giat dan serius menjalani latihan sehingga kita mampu melahirkan atlet berprestasi yang mengharumkan nama Kuansing,” jelas Rocky.

“Untuk itu, saya yang didahulukan selangkah di organisasi ini, berharap kepada teman-teman bahu-membahu, bersinergi membesarkan cabang olahraga E-Sport ini karena tugas kita sangat berat ke depan,” tukas Rocky. 

Pada kesempatan itu Rocky juga menyampaikan, kqrena saat ini masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 1442 H, saya atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan selamat Idulfitri 1442 H untuk seluruh masyarakat Kuansing. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. (*/SRN)