Selamat Idulfitri 1442 Hijriah, selamat merayakan hari kemenangan, kembali menjadi insan yang fitri. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah mempertemukan kita kembali pada Ramadan tahun depan. Insyaallah!***

Usai Dilantik, ASA Prioritaskan Pembangunan Jalan di Kuansing

Usai dilantik Gubri, kemarin, Bupati dan Wakil Bupati Kuansing tancap gas kembali ke kampung halamannya untuk memprioritaskan infrastruktur jalan. (Foto: Don MCR)

Usai dilantik Gubri, kemarin, Bupati dan Wakil Bupati Kuansing tancap gas kembali ke kampung halamannya untuk memprioritaskan infrastruktur jalan. (Foto: Don MCR)

M Iqbal Fikri

Kamis, 03 Juni 2021

 

Telukkuantan - serantauriau.news - Usai dilantik Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM ASA) fokuskan untuk kemajuan perekonomian masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu disampaikan Bupati Andi Putra SH MH didampingi Wabup Drs H Suhardiman Amby Ak MM di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, usai pelantikan dilaksanakan, Rabu (02/06/2021).

Andi Putra mengatakan, pihaknya juga memiliki program 100 hari kerja yang akan disampaikan dalam paripurna DPRD Kuansing yang akan dilangsungkan, Kamis (03/06/2021).

"Untuk perekonomian masyarakat, pertama kita akan berkeliling, masalah jalan, jalan infrastruktur, jalan perkebunan pertanian, ada beberapa titik sekarang yang parah, itu yang kita kejar," kata Andi Putra menerangkan.

"Dan untuk program 100 hari kerja kepemimpinan Andi Putra dan Suhardiman Amby akan disampaikan dalam sidang paripurna nantinya," tutup Andi Putra.

Usai prosesi pelantikan dilaksanakan, Bupati dan Wakil Bupati Kuansing bergegas meninggalkan Kota Pekanbaru menuju Kuansing diikuti iring-iringan rombongan yang menghadiri prosesi pelantikannya. (MIF)