Selamat Idulfitri 1442 Hijriah, selamat merayakan hari kemenangan, kembali menjadi insan yang fitri. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah mempertemukan kita kembali pada Ramadan tahun depan. Insyaallah!***

Dinas PUPR Rencanakan Juli Lelang Meubeler Pada Tiga Gedung

Edward Riansyah, Sekretaris PUPR Kota Pekanbaru. (Foto: Pekanbaru.go.id)

Edward Riansyah, Sekretaris PUPR Kota Pekanbaru. (Foto: Pekanbaru.go.id)

serantauriau.news

Sabtu, 05 Juni 2021

 

Pekanbaru - serantauriau.news - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru rencanakan lelang pengadaan meubeler gedung B2, B5 dan B6 di Komplek Perkantoran Walikota Tenayan Raya pada bulan Juli 2021.
Tiga gedung ini masing-masing rencananya akan ditempati oleh Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP), Dinas Koperasi UMKM, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kesbangpol, dan Satpol PP.

Nilai pengadaan meubeler masing-masing gedung dikatakan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution kepada media melalui Sekretaris Edward Riansyah, Jumat (4/6/2021), lebih kurang sebesar Rp6 miliar.

"Seluruhnya di dalam DPA kita tahun ini ada, tetapi untuk gedung yang belum. Kalau untuk gedung yang sudah tergantung permintaannya nanti kalau dia perlu, dia buat permintaan ke PU. Yang kita anggarkan ini, di gedung B2, B5 dan B6, soalnya tahun depan (gedung) sudah siap," terang Edward Riansyah.

Untuk gedung atau OPD yang sudah ada meubelernya disampaikan Edward Riansyah, di antaranya BPKAD dan Dinas Pelrtanahan.

"Yang sudah ada sekarang. BPKAD, Dinas Pertanahan, Inspektorat, Balitbang. Satu gedung lagi, Dishub, Perkim, PUPR. Untuk jenis (meubelernya). Seperti meja, kursi, sofa," ujarnya, seperti dilansir dari laman Pemko Pekanbaru.. (Kominfo5/RD2)