Selamat Idulfitri 1442 Hijriah, selamat merayakan hari kemenangan, kembali menjadi insan yang fitri. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah mempertemukan kita kembali pada Ramadan tahun depan. Insyaallah!***

Pemko Pekanbaru Banyak Terima Aduan Soal Pengerjaan Proyek IPAL

H Ayat Cahyadi SSi, Wakil Walikota Pekanbaru,  SSi  (Pekanbaru.go.id)

H Ayat Cahyadi SSi, Wakil Walikota Pekanbaru,  SSi  (Pekanbaru.go.id)

serantauriau.news

Selasa, 08 Juni 2021

 

Pekanbaru - serantauriau.news - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru banyak menerima aduan masyarakat terkait kerugian yang disebabkan proyek Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) yang dikerjakan sejak beberapa tahun lalu. 

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengatakan Pemko Pekanbaru sudah lama meminta agar pihak Balai Infrastruktur Wilayah di Kementerian PUPR segera menggesa proyek tersebut. Namun, hingga saat ini proyek tersebut masih dalam pengerjaan.

"Kita sudah pernah sampaikan waktu itu, kalau Pemko ya maunya segera diselesaikan," ujar Ayat, Selasa (8/6/2021).

Hingga saat ini banyak warga yang mengadu akibat gangguan dan kerugian yang disebabkan proyek itu. Seperti jalanan macet dan akses jalan yang sulit terutama saat hujan. Kondisi jalan berlubang ditutup air, membahayakan pengendara.

"Banyak yang mengadu, jalanan susah, macet. Bahkan itu juga berpotensi mengganggu usaha warga di kawasannya," jelas Ayat, seperti dilansir dari laman Pemko Pekanbaru.. (Kominfo3/RD1)