serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Rudianto Manurung Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PSTI  Riau

Setelah melalui tahapan dan mekanisme sidang Musprovlub akhirnya memilih Rudianto Manurung SH MH CLA secara aklamasi  menjadi Ketua PSTI Riau Masa Bakti 2021-2025. (Foto: Ist)

Setelah melalui tahapan dan mekanisme sidang Musprovlub akhirnya memilih Rudianto Manurung SH MH CLA secara aklamasi  menjadi Ketua PSTI Riau Masa Bakti 2021-2025. (Foto: Ist)

serantauriau.news

Sabtu, 03 Juli 2021

 

Pekanbaru - serantauriau.news  - Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi Riau gelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) yang dilaksanakan di Hotel Ameera Pekanbaru (03/7/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PB PSTI via Zoom,  Wakil Ketua KONI Riau Drs H Destrayani Bibra, Carataker PSTI Riau dan PSTI Kab/Kota se-Riau.

Ketua KONI Riau melalui Wakil Ketua 1 Destrayani Bibra dalam sambutannya menyampaikan bahwa PSTI Riau merupakan cabang olahraga yang sudah banyak memberikan prestasi untuk Riau baik di tingkat nasional maupun internasional. 

“Saya berharap dengan adanya Musprovlub PSTI Riau ini, ketua terpilih nanti beserta pengurus PSTI Riau benar - benar mewakafkan diri untuk mencetak prestasi yang lebih hebat lagi,” ujarnya.

Setelah melalui tahapan dan mekanisme sidang  Musprovlub untuk menentukan Ketua PSTI Riau 5 tahun ke depan, akhirnya Rudianto Manurung SH MH CLA, terpilih secara aklamasi  menjadi Ketua PSTI Riau Masa Bakti 2021-2025. 

Rudianto Manurung dalam sambutannya pasca terpilih menyampaikan bahwa dirinya siap mewakafkan diri untuk membesarkan dan meningkatkan prestasi sepaktakraw baik di level nasional maupun internasional.

“Alhamdulillah giat Musprovlub PSTI Riau berjalan lancar dan selesai sesuai harapan kita semua. Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang kawan-kawan PSTI Kabupaten/Kota berikan kepada saya. Insyaallah dengan bersama kita besarkan dan yakinlah bahwa kita akan mampu wujudkan prestasi sepaktakraw Riau yang lebih baik lagi,” tutupnya. (Rcy)