serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Guswandi  Terpilih Aklamasi Pimpin PAFI Kuansing

Prosesi Pelantikan Pengurus Pusat Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Periode 2021 – 2026 berlangsung khidmat, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Terpilih. (Foto: Dok Rie Riski Hidayat)

Prosesi Pelantikan Pengurus Pusat Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Periode 2021 – 2026 berlangsung khidmat, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Terpilih. (Foto: Dok Rie Riski Hidayat)

serantauriau.news

Senin, 05 Juli 2021

 

Telukkuantan - serantauriau.news  - Pemilihan Ketua Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kuansing, di Balai Diklat Telukkuantan, Ahad (4/7/2021) dilakukan secara aklamasi. 

Dari 80 pemilik suara yang mengikuti Musyawarah Cabang, Mereka sepakat memilih Guswandi SFarm sebagai Ketua PAFI Kuansing.

Ketua pelaksana Ada Pratama SFarm menyatakan, sejak 18 s/d 21 Juni 2021 telah mendaftar sebanyak 80 peserta dan memiliki hak suara.

Dijelaskannya, acara pelantikan dihadiri Ketua PD PAFI Provinsi Riau, Dinas Kesehatan, DPMPTSP dan Organisasi IAI, PERSAGI Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih Guswandi menyampaikan, pembentukan kepengurusan dilakukan sesuai dengan amanat Musyawarah Cabang Persatuan Ahli Farmasi Indonesia  Ke-1  di Telukkuantan dan sesuai dengan amanat yang tertuang dalam Anggaran Dasar (AD). 

Sehingga, penyusunan kepengurusan dilakukan secara selektif sesuai kompetensinya, karena mengingat beratnya tantangan yang sedang dan akan dihadapi oleh Persatuan Ahli Farmasi Indonesia. Personil-personil yang terpilih adalah personil yang kuat dan tangguh yang  dilandasi semangat mengabdi kepada organisasi.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan Guswandi kepada Pengurus PAFI periode 2016-2021 Ny Gustin masilina AMAF,  atas pengabdian dan kerja samanya yang sangat baik selama ini, sehingga PAFI eksis dan mampu menyejajarkan diri dengan organisasi profesi lainnya. 

Kepada pengurus baru, beliau juga mengajak semua bekerja sama, bahu-membahu, menjalankan organisasi PAFI dengan komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang efektif. 

Aspek kehormatan  dan etika  menjadi aspek yang sangat penting untuk dipegang teguh sebagai landasan utama dalam menjalankan roda organisasi. "Bersama kita bisa," ungkapnya. (Rie)