Tahniah  Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 9 Agustus 2021 dan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021. Semoga cepat bangkit dan bebas dari belenggu pandemi. Dirgahayu Provinsi Riau! Dirgahayu Republik Indonesia!***

 

Dihadiri Fuad Santoso, DPD KNPI Dumai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

DPD KNPI Kota Dumai bersama organisasi kepemudaan disaksikan Ketua KNPI Fuad Santosi, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Cendrawasih, RT 03, Kelurahan Laksmana, Kecamatan Dumai Kota. (Foto: Dok Ist)

DPD KNPI Kota Dumai bersama organisasi kepemudaan disaksikan Ketua KNPI Fuad Santosi, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Cendrawasih, RT 03, Kelurahan Laksmana, Kecamatan Dumai Kota. (Foto: Dok Ist)

serantauriau.news

Ahad, 11 Juli 2021

 

Dumai - serantauriau.news - DPD KNPI Kota Dumai bersama organisasi kepemudaan menyerahkan dana bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi Jalan Cendrawasih, RT 03, Kelurahan Laksmana, Kecamatan Dumai Kota, baru-baru ini.

Pada penyerahan dana tersebut juga dihadiri Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Pengurus Kecamatan KNPI Kota Dumai, juga diikuti Ikatan Pemuda IKPP, Porpim, IPBA 04, Ahad (11/7/2021).

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso mengapresiasi apa yang dilakukan pemuda - pemudi Kota Dumai terutama KNPI Kota Dumai yang sangat peduli dan peka terhadap masyarakat yang memerlukan. 

Dikatakan, sudah saatnya pemuda bersatu dalam segala hal yang bersifat positif, karena dengan kita bersatu pasti banyak hal besar yang bisa kita lakukan untuk masyarakat dan daerah kita. 

“Saya mengajak seluruh pemuda - pemudi Kota Dumai agar bergabung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Pemuda harus berorganisasi karena dengan berorganisasi kita bisa membentuk karakter dan memperluas pola pikir, serta mengajari kita berjiwa pemimpin,” tukas Alumnus UIR ini.

Di tempat yang sama Ketua DPD KNPI Kota Dumai Guspian menyatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan beberapa hari ini bentuk kepedulian KNPI terhadap daerah dan masyarakat Kota Dumai.

"Semoga dengan kegiatan penggalangan dana yang kami lakukan bisa sedikit membantu saudara kita yang saat ini sedang berduka," harapnya.

Terakhir Guspian menyampaikan ucapan terima kasih kepada OKP yang telah turut serta dalam giat penggalangan dana dan kepada masyarakat Kota Dumai yang telah memberikan bantuan dalam kegiatan ini. (Rcy)