Tahniah  Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 9 Agustus 2021 dan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021. Semoga cepat bangkit dan bebas dari belenggu pandemi. Dirgahayu Provinsi Riau! Dirgahayu Republik Indonesia!***

 

ESI Kuansing Sukses Gelar Seleksi Mobile Legend, Vipers Esport Jadi Pemenang

Tiga tim terbaik ini ditambah Autum Beta yang di peringkat ke-4, akan menjadi tim binaan Pengcab ESI Kuansing untuk mengikuti perhelatan iven dan turnamen tingkat provinsi maupun nasional. (Foto: Dok Ist)

Tiga tim terbaik ini ditambah Autum Beta yang di peringkat ke-4, akan menjadi tim binaan Pengcab ESI Kuansing untuk mengikuti perhelatan iven dan turnamen tingkat provinsi maupun nasional. (Foto: Dok Ist)

serantauriau.news

Ahad, 15 Agustus 2021

 

Telukkuantan - serantauriau.news - Perhelatan Seleksi Atlet divisi Mobile Legend Bang Bang (MLBB) yang dilaksanakan pada 12-14 Agustus 2021, sukses digelar oleh Pengurus Cabang Electronic Sport Indonesia (Pengcab ESI) Kuansing, Sabtu malam (14/08/2021) di Telukkuantan secara online dan Offline. 

Sebanyak 44 tim yang mengikuti seleksi atlet divisi MLBB ada 3 tim terbaik yang terpilih sebagai Juara yaitu: Vipers Esport terpilih sebagai Juara 1, Merlin Juara 2, dan Autum Sin Juara 3. Tim terbaik ini berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar, Juara 1 : IDR 750.000, Juara 2 : IDR 500.000, Juara 3 : IDR 300.000. Tidak hanya itu, tiga tim terbaik ini ditambah Autum Beta yang di peringkat ke-4, akan menjadi tim binaan Pengcab ESI Kuansing yang nantinya akan mengikuti perhelatan iven dan turnamen tingkat provinsi maupun nasional. 

Ketua Pengcab ESI Kuansing Rocky Ramadani SP bersyukur karena telah sukses terselenggaranya proses seleksi atlet divisi Mobile Legend Bang Bang.

"Alhamdulillah, Proses seleksi atlet divisi MLBB hari ini telah selesai, proses seleksi berjalan sukses dan lancar," ujar Rocky.

Tambahnya ini merupakan langkah awal untuk mengembangkan cabang olahraga Esport di Kuansing, ke depannya akan ada seleksi atlet divisi lain, seperti PUBG dan Free Fire. Cabang Olahraga E-sport ini tidak saja divisi Mobile Legend, tetapi masih banyak lagi divisi yang lainnya dan akan kita gelar seleksi juga dalam waktu dekat ini.

“Dengan telah diselenggarakan seleksi atlet divisi Mobile Legend ini, hendaknya para anak muda di Kuansing terpacu semangatnya untuk bergabung di Esport, dan lebih giat untuk berlatih, sehingga melahirkan atlet-atlet handal yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kuantan Singingi, baik di Provinsi, Nasional bahkan Internasional,” tutup Rocky. (SRN)