Selamat Tahun Baru 2022. Selamat  tinggal era pandemi Covid-19 dengan variannya. Semoga prospek ekonomi kita semakin cerah dan Rakyat Riau semakin sejahtera. Aamiin Yra.***

 

ESI Kuansing Dukung BIN Daerah Riau Dan Pemkab Vaksinasi Seluruh Masyarakat

Rocky Ramadani, Ketua Pengcab ESI Kuansing. (Foto: Ist)

Rocky Ramadani, Ketua Pengcab ESI Kuansing. (Foto: Ist)

serantauriau.news

Selasa, 07 Desember 2021

 

Pekanbaru - serantauriau.news  - Upaya BIN Daerah Riau dan Pemda Kuansing untuk menekan laju penyebaran Covid-19 melalui peningkatan herd immunity diapresiasi Pengurus Cabang (Pengcab) Esports Indonesia (ESI) Kuansing, (7/12/2021).

Ketua Pengcab ESI Kuansing Rocky Ramadani menyatakan, yang dilakukan BIN Daerah Riau dan Pemda Kuansing untuk vaksinasi seluruh masyarakat  adalah langkah yang tepat. "Apalagi mendekati Matal dan Tahun Baru (Nataru) dan ini harus didukung oleh seluruh masyarakat Kuansing,^ ungkapnya.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kuansing agar ikut terlibat dan berpartisipasi aktif menyukseskan vaksinasi massal ini agar laju penyebaran Covid-19 di Kuansing bisa ditekan sehingga agenda-agenda nasional yang sempat tertunda bisa dilaksanakan pada tahun depan. 

Menurut Rocky, masyarakat tentu sudah letih tahu dengan pandemi ini karena sudah 2 tahun Covid-19 menghantui kita. Tentu hanya dengan kesadaran bersama maka Covid -19 di Indonesia, khususnya Kuansing bisa ditekan laju penyebarannya.  

Karena itu, Pengcab ESI Kuansing mengajak seluruh masyarakat Kuansing agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencucuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. "Bila tidak terlalu penting sebaiknya tetap di rumah,^ harap Rocky.

Terkait hal itu, Rocky minta kepada seluruh Pengurus ESI dan Atlet ESI di seluruh Kuansing agar ikut berpartisipasi dalam membantu pemerintah menekan laju penyebaran Covid-19. 

"Sampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan," tutupnya. (*/SRN)