Selamat Idul Adha, 10 Zulhijjah 1443 H. Semoga kita dapat meneladani ketaatan dan keikhlasan serta kesabaran Ibrahim AS, Ismail AS dan Siti Hajar RA. dalam melaksanakan perintah Qurban. Mohon maaf lahir dan batin. ***

 

Bantu Bangun Masjid, Masyarakat Kampar Doakan Yopi Pimpin Riau

Tokoh Masyarakat Riau dari kalangan muda yang juga mantan Bupati Indragiri Hulu dua periode ketika bersilaturahmi dengan Masyarakat Taraibangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (25/03/2022). (Foto: Dok ABBS/SRN)

Tokoh Masyarakat Riau dari kalangan muda yang juga mantan Bupati Indragiri Hulu dua periode ketika bersilaturahmi dengan Masyarakat Taraibangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (25/03/2022). (Foto: Dok ABBS/SRN)

serantauriau.news

Jumat, 25 Maret 2022

Taraibangun - serantauriau.news - Tokoh masyarakat Riau Yopi Arianto menghadiri undangan masyarakat Taraibangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (25/3/2022). Saat kunjungan tersebut, mantan Bupati Inhu dua periode tersebut disambut oleh pakar lingkungan nasional di Provinsi Riau, DR Elvriadi dan ratusan warga Kampar. 

Pada momen hangat bersama warga Kampar tersebut, Yopi menyerahkan bantuan pembangunan masjid untuk lingkungan tersebut. Bahkan warga masyarakat Kampar tersebut turut mendoakan Yopi Arianto untuk memimpin Provinsi Riau pada Pilkada Riau 2024 mendatang.

"Terima kasih atas undangannya, saya hadir ke mari atas undangan Pak Doktor Elvriadi yang merupakan guru bagi saya," kata Yopi. Yopi juga mengharapkan pertemuan dengan masyarakat Kampar ini tidak hanya sekali ini saja terjadi. "Semoga ke depan saya bisa diterima sebagai warga Kampar," katanya. 

Yopi juga menyampaikan mendukung pembangunan Masjid Nurul Fajar di Tarai Bangun. "Ini tidak ada agenda politik, semoga kelak masjid ini milik semua warna," tegasnya. 

Sementara itu, Elvriadi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Yopi Arianto atas pembangunan masjid tersebut. Menurut dia pihaknya sudah berupaya mengajukan permohonan pembangunan kepada berbagai pihak, meski hingga kini belum ada bantuan yang datang untuk pembangunan masjid tersebut. 

Elvriadi juga menyampaikan harapannya agar Yopi Arianto kelak bisa memimpin Riau ke depannya. "Masyarakat di sini selama ini hanya bisa melihat Yopi lewat media yang dikenal suka blusukan dengan motor trailnya. Sekarang sudah hadir dan bisa dilihat langsung. Karena itu masyarakat di sini sangat mendukung Pak Yopi Arianto memimpin Riau," katanya. 

Hal ini disampaikannya karena Yopi merupakan sosok muda di Riau yang berhasil membangun daerah selama menjabat sebagai Bupati Inhu dua periode. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama warga dan para undangan yang hadir. (*/SRN)