serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Emi Mursini Resmikan Gedung PAUD Termegah

Bunda PAUD Kuansing bersama Ketua Himpaudi Kuansing memotong pita peresmian gedung PAUD termegah se-Kuansing, di Desa Banjar Benai.

Bunda PAUD Kuansing bersama Ketua Himpaudi Kuansing memotong pita peresmian gedung PAUD termegah se-Kuansing, di Desa Banjar Benai.

Irwan S Benai

Selasa, 20 Februari 2018

Banjarbenai - serantauriau.news - Bunda PAUD (Pendidikan Usia Dini) Kabupaten Kuantan Singingi Dra Hj Emi Safitri Mursini bersama Ketua Himpaudi Kuansing Hj Yunni Warti Halim meresmikan gedung PAUD Desa Banjar Benai Kecamatan Benai, Selasa (20/2/2018).

Peresmian gedung PAUD termegah di Kuansing ini juga dihadiri oleh Ketua Darmawanita Kuansing Oni Muharlius, Camat Benai Yuhendra SSos beserta Upika, Bunda PAUD & Kepala Desa (Kades) Banjar Benai, Bunda PAUD & Kepala Desa se-Kecamatan Benai, tokoh masyarakat, wali murid dan masyarakat Banjar Benai.

Bunda PAUD Kuansing menyampaikan terima kasih kepada Kades Banjar Benai yang telah menganggarkan pembangunan gedung PAUD. "Semoga Kades lainnya, bisa mengikuti langkah (pembangunan gedung PAUD-red) kades banjar benai ini," pungkas Ibu Emi.

Senada dengan Bunda AUD, Camat Benai Yuhendra juga mengharapkan agar Kades se-Kecamatan Benai bisa membangun dan menganggarkan untuk PAUD di desanya masing-masing.

Sementara itu Kades Banjar Benai, Mulyadi Hanafi menyampaikan, gedung PAUD ini dibangun bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2017. 

"Kita fokus untuk pengembangan anak usia dini, sehingga total 443,1juta kita gelontorkan untuk membangun gedung ini," ujar Mulyadi kepada serantauriau.news melalui telepon selulernya.

Sementara itu tokoh masyarakat Kecamatan Benai Jomaris SPd menyambut baik atas diresmikannya gedung PAUD Desa Banjar Benai ini. "Kami mengharapkan, semoga gedung baru ini menjadi semangat untuk pengembangan anak usia dini dan mari kita jaga serta rawat gedung ini," ajak Kabid di Diskominfo Kuansing ini.(ISB)