Salam Tahniah Sempena Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara. Semoga Kamtibmasy Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Semakin dekat dan lekat di hati rakyat dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia!

Sekda Silaturahmi ke Pesantren As-Sunnah Bagan Jawa Rokan Hilir

Usai pertemuan silaturahmi Pemkab dan pengasuh pondok, mereka berfoto bersama.

Usai pertemuan silaturahmi Pemkab dan pengasuh pondok, mereka berfoto bersama.

Wildani

Jumat, 23 Februari 2018

Bagansiapiapi -- serantauriau.news -- Kunjungan  Sekda Drs H Surya Arfan MSi merupakan wujud untuk terjalinnya silaturahmi yang baik dengan Pondok Pesantren As-Sunnah yang beralamat di Jalan Makmur Ujung RT 015 RW 05 Desa Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (22/2/2018).

Kedatangan Sekda disambut Ustad Liri Suheri Lc Kepala Pondok Pesantren bersama ustad, ustazah, santri dan santriwati  pesantren As-Sunnah. Sekda didampingi beberapa Kepala OPD di antaranya Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja dan beberapa staf lainnya.

 

Kunjungan ini kata Sekda adalah bentuk kepedulian dan dukungan terhadap program pendidikan agama Islam di pesantren tersebut. Menurut Surya beliau di zaman sekarang ini sangat perlu keberlangsungan dalam belajar dan mengajar di pondok pesantren yang berkiprah mencerdaskan anak bangsa serta mendidik mereka secara mental spiritual. 

"Utamanya adalah dalam hal religi,  berakhlak serta bermoral dan juga sebagai partner pemerintah dalam menyediakan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat khusus di Kabupaten Rokan Hilir yang lebih terkhusus lagi di Bagansiapiapi ini," ungkap Surya Arfan.

Semwntara utu, Pimpinan Ponpes As-Sunnah Ustad Liri Suheri Lc menyampaikan, sangat bersyukur atas kedatangan Sekretaris Daerah dan rombongan ke ponpes ini. "Inilah bentuk kepedulian Pemda terhadap pendidikan Islam terhadap pendidikan anak-anak saat sekarang ini yang harus berkualiats di bidang kerohanian dalam syiar dan dakwah," tuturnya.

Setelah acara pertemuan dilanjutkan menuju mesjid Al-Jihad di sekitaran Pondok Pesantren As-Sunah untuk melajsanakan Shalat Zuhur berjemaah dengan ustad, ustadzah, Santri, santriwati dan jamaah Masjid Al-Jihad lainnya. (WIL)