Salam Tahniah Sempena Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara. Semoga Kamtibmasy Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Semakin dekat dan lekat di hati rakyat dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia!

Diduga Tidak Dapat Penuhi Keinginan, Juhari Dibunuh Anak Sulungnya

Juhari ditemukan tergeletak kaku di dapur rumahnya.

Juhari ditemukan tergeletak kaku di dapur rumahnya.

Fauzi Noprion

Sabtu, 24 Februari 2018

Siaksriindrapura - serantauriau.news - Sungguh malang nasib Juhari (55 th) warga Jalan Said Ibrahim, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak Kabupaten Siak, Riau Ayah malang ini ditemukan tergeletak kaku, sudah tidak bernyawa lagi. Juhari diduga dibunuh oleh anak kandungnya sendiri, yang diketahui mempunyai keterbelakang mental.

Dari keterangan pihak kepolisian, penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh anak kedua korban Asro (20) sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu (24/2/2018). Korban ditemukan telungkup di dapur rumah sendiri dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah.

"Saat itu, anak kedua korban ini baru masuk dari dapur rumah dan melihat ayahnya dalam keadaan telungkup, sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah korban," kata Kapolres Siak AKBP Barliansyah.

Atas kejadian tersebut, kata Kapolres, Asro langsung menghubungi tetangganya, kemudian menghubungi RT setempat. 

"Setelah itu, mereka melapor ke pihak kepolisian," kata Kapolres. Setelah tiba di TKP, pihaknya langsung melakukan olah TKP.

"Menurut keterangan Istri korban Nurseha (63), saat kejadian ia menginap di rumah orangtuanya di Gang Puyuh Kampung Rempak Kecamatan Siak. Ia mengatakan, pada saat malam kejadian korban tinggal di rumah bersama dengan anak sulungnya bernama Jun (22 th). Jun ini mengalami gangguan jiwa dan selalu meminta makan enak kepada korban," kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, pihaknya menduga korban dipukul oleh anak sulungnya karena tidak menuruti sesuai permintaannya.

"Saat ini ditemukan, tubuh korban pada bagian wajah luka lebam, bagian mulut berlumuran darah akibat benda tumpul. Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda  Riau guna otopsi," jelasnya.

Sementara itu, pelaku kata Kapolres, berhasil diamankan dan telah diamankan pihak kepolisian.

"Pelaku ditemukan di dalam kamar mandi oleh anak kedua korban," tutup Kapolres.(FZN)