serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Terpilih, Serma Desri Ketua Pemuda Kopah

Musyawarah Pemuda Kenegerian Kopah memilih Serma Destri Aufa sebagai Ketua Pemuda.(Foto: Irwan S Benai )

Musyawarah Pemuda Kenegerian Kopah memilih Serma Destri Aufa sebagai Ketua Pemuda.(Foto: Irwan S Benai )

Irwan S Benai

Ahad, 17 Desember 2017

Kopah - serantauriau.news -  Ikatan Pemuda Kenegerian Kopah (IPKK) sukses melaksanakan Musyawarah Besar II dengan agenda penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus lama dan pemilihan ketua baru IPKK periode 2017-2022, Sabtu (16/12/2017) di MDA Desa Titian Modang.

Hal ini disampaikan pengurus domisioner IPKK Yoni Hartata Lutfi, S.TP bersama Ketua Panitia Mubes Diko Amerti Pertajaya S.Kom kepada serantauriau.news.

Organisasi kepemudaan Kenegerian Kopah yang mencakup enam desa yaitu Desa Jaya, Titian Modang, Munsalo, Koto Tuo, Kopah dan Pulau Baru Kopah ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kuansing Drs H Darmizar, Kades, Ketua BPD, Penghulu Suku serta Ketua dan Pemuda se-Kenegerian Kopah. 

"Alhamdulillah, peserta mubes sangat antusias dan akhirnya dengan musyawarah mufakat memilih ketua baru IPKK yaitu Serma Desri Aufa" ujar Yoni usai acara.

Peserta Mubes berharap kepada Ketua IPKK terpilih agar dapat menjalankan tugas yang diamanahkan dengan baik.

"Kita berharap juga ketua terpilih bisa meningkatkan kekompakan pemuda yang ada di Kenegerian Kopah serta menjadi wadah pemersatu pemuda," ujar Febri Mayoka, peserta mubes.

Sementara itu ketua terpilih Serma Desri Aufa berpendapat, dengan momen pergantian pengurus ini Pemuda Kopah ke depan, harus banyak berperan aktif, bersama-sama memecahkan masalah yang ada di kenegerian tentunya. 

"Inshaallah, kita siap mengemban amanah yang diberikan oleh pemuda Kenegerian Kopah" ujar Serma Desri Aufa, Intel Kodim 0302 ini.(ISB)